Langkah Serius Kevin Sanjaya Pada Sang Kekasih

News  
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo saat perayaan ulang tahun Kevin di JIS. Dok. Vidi Aldiano
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo saat perayaan ulang tahun Kevin di JIS. Dok. Vidi Aldiano

Kevin Sanjaya resmi melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Hal itu ia lakukan sangat spesial, bertempat di tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS), di atas mimbar dan disaksikan semua keluarga hingga kerabat.

Yang lebih romantis lagi adalah hal itu dilakukan Kevin saat Valencia hendak memberikan surprise ulang tahun untuk Kevin ke-27 tahun, yang jatuh pada 2 Agustus 2022 lalu. Namun, siapa sangka kalau ternyata justru Kevin yang memberikan kejutan untuk Valencia.

Saat di tengah lapangan, Kevin berlutut di depan Valencia sembari memperlihatkan cincin yang ada di genggamannya. Tampak Valencia merasa terkejut, namun dengan cepat ia mengatakan ‘Ya’ dan layar besar di dalam stadion langsung menampilkan tulisan ‘She said Yes’.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Valencia langsung mengecup kening Kevin, dan Kevin memberi rangkulan hangatnya untuk Valencia. Penyanyi Vidi Aldiano juga mengunggah video podcast bersama Kevin, ketika dirinya menanyakan tentang jodoh pada Kevin.

“Bertemu saja ya? Bertemu saja kalau jodoh,” ucap Kevin dalam video, saat ditanya mengenai bagaimana dirinya berkenalan dengan perempuan jika sibuk berlatih. “Pesan terbuka untuk saudari @valenciatanoe yang baru dilamar oleh saudara @kevin_sanjaya,” tulis Vidi untuk keterangan video itu.

Vidi sendiri juga bercerita bahwa dirinya adalah saksi dari kisah cinta Kevin dan Valencia. Ia sudah mengetahui rencana ini dua pekan lalu, namun harus merahasiakannya. Ia juga mendoakan kebahagiaan dan kedamaian untuk pasangan love birds ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image