Tepok Bulu 2022, Vincent Menang Desta Ikut Naik Podium

News  
YouTube Vindes.
YouTube Vindes.

Vincent Roempis memenangkan pertandingan melawan Valentino Jebret, dalam pertandingan tunggal putra Tepok Bulu 2022. Vincent langsung menang telak dua set, dengan skor 21-12 dan 22-20.

Pertandingan kedua pada gelaran yang dilaksanakan Ahad (3/7/2022) itu, terasa lebih menegangkan karena spirit dari kedua pemain. Tidak hanya teriakan 'Eaa' yang muncul, namun juga teriakan khawatir penonton pada bola-bola sakral.

Vincent tidak terlalu sering mengeluarkan smash, namun ia tampak cukup mahir dengan trik-trik bola netnya. Sementara Valentino lebih sering melakukan smash dan menguasai pertandingan. Sayangnya, smash Valentino sering tersangkut di net.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketika skor berada di 20-20, beberapa penonton mulai berdiri karena penasaran. Teriakan seperti 'Abisin abisin' pun mulai menggema. Benar saja Vincent memenangkan pertandingan.

Ia langsung memeluk lawan mainnya dan menghampiri wasit. Tidak hanya itu, Vincent juga melemparkan tiga kok ke arah penonton, dan berkeliling lapangan sebelum menerima pialanya.

Desta yang juga partner lamanya, ikut merasakan kegembiraan tersebut. Bahkan ia ikut naik ke atas podium bersama sahabatnya itu. "Uangnya bagi dua ye," canda Desta.

Sepanjang pertandingan yang digelar di Mahaka Square, Jakarta Utara itu, Desta pun juga tampak menyemangati sahabatnya. Sesekali ia gemas dan hampir berada di pinggir lapangan karena melihat permainan Vincent dan Valentino.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image