Yeremia Cedera, Pramudya Minta Masyarakat Tak Beri Komentar Negatif

News  

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardhana dan Yeremia Erich Yoche, tidak bisa melanjutkan permainan pada babak perempat final, lantaran kaki kiri Yeremia mengalami cedera. Pramudya menyayangkan respon negatif dari masyarakat Indonesia.

“Saya melihat beberapa komentar tak pantas yang mengarah pada kami dan pasangan ganda putra Malaysia. Biasanya, saya mengabaikan hal semacam itu, tapi kali ini kalian terlalu jauh (berkomentar),” ujar Pramudya dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Yeremia pun tidak menginginkan hal ini terjadi, apalagi mereka sedang berjuang membawa nama baik Indonesia. Ia tidak menyangka masih ada yang bisa berkomentar negatif, di tengah kondisi Yeremia yang tidak baik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Bagaimana bisa kalian melakukan itu saat kondisi seperti ini. Saya berharap kalian bisa melakukan hal-hal positif, bukan untuk membela negaramu, tapi untuk dirimu saja dulu,” kata Pramudya lagi.

Meskipun geram, melalui unggahan itu Pramudya juga mengucapkan permintaan maaf bagi orang-orang yang merasa kecewa dengan mereka. Namun kepada orang-orang yang terus mendukung mereka, Pramudya mengucapkan rasa terima kasih yang besar.

“Saya sangat berterima kasih pada semua pesan-pesan baik untuk rekan saya dan saya. Dan yang bertanya bagaimana kondisi Yere, dia sedang dalam perawatan dan saya berharap tidak ada cedera serius,” tulis dia dalam caption fotonya sedang bermain bersama Yeremia itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image