All England 2022: Greysia Polii: Beri Apriyani Waktu

News  
Apriyani Rahayu cedera di sela-sela pertandingan All England 2022, Greysia Polii minta Apriyani diberikan waktu untuk memulihkan diri dan berkembang.
Apriyani Rahayu cedera di sela-sela pertandingan All England 2022, Greysia Polii minta Apriyani diberikan waktu untuk memulihkan diri dan berkembang.

Apriyani Rahayu mengalami cedera di sela-sela babak kedua All England 2022, Kamis (17/3/2022). Rekan Apriyani, Greysia Polii meminta agar Apriyani diberikan waktu untuk memulihkan diri dan berkembang lebih baik lagi.

(Baca juga: Greysia/Apriyani Terpaksa Mundur dari All England Karena Cedera)

"Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia waktu untuk berkembang lebih jauh lagi," kata Greysia di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/3/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Greysia menilai perjalanan Apriyani masih panjang. Jika para pecinta bulu tangkis, lanjut dia, mengikuti perjalanan dia dan Apriyani sebagai partner, banyak hal yang dialami. Mulai dari kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan dan rasa puas yang harus dihilangkan; semua itu hanya ada dalam satu kata yaitu proses.

(Baca juga: Karena Cedera, Apriyani tak Diturunkan di Turnamen Swiss dan Korea)

"Yang bisa aku utarakan adalah rasa terimakasih dan rasa syukur sudah berjuang bersama dan memberikan hasil yang terbaik. I love her more than the world ever know. Keep Coming Back Stronger!" kata Greysia.

Diketahui, Greysia berencana akan pensiun tahun ini. Sedangkan Apriyani sudah dipersiapkan untuk berpasangan dengan Siti Fadia. Namun karena cederanya, Apriyani belum bisa dimainkan di turnamen Swiss dan Korea.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image