Gimana Kabar Praveen dan Melati Setelah Dikeluarkan dari PBSI?

News  
Pemain ganda campuran, Praveen Jordan
Pemain ganda campuran, Praveen Jordan

Pasangan ganda campuran peringkat 5 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti telah dikeluarkan dari Pelatnasi PBSI per awal tahun 2022 ini. Mereka berdua pun dikembalikan ke klub asal mereka, yaitu PB Djarum.

Akun Instagram resmi PB Djarum pun memuat story yang menanyakan kabar kedua pemain tersebut. Praveen mengatakan dirinya baik-baik saya dan sedang berlatih menyiapkan turnamen di All England pada Maret 2022 mendatang.

"Halo sobat. Kabar saya baik-baik saja. Saya lagi persiapkan turnamen di bulan ketiga. Doakan saya ya," kata Praveen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Begitu pun dengan Melati. Saat ditanya kabarnya, Melati langsung memamerkan senyum khasnya. "Kabarku baik-baik saja. Seperti yang kalian lihat. Biasa saja kan. Senang maksudnya," kata Melati sambil tersenyum.

Praveen/Melati pernah memenangi turnamen bulu tangkis tertua itu pada 2020 lalu. Namun pada 2021, pasangan ini tidak diperbolehkan tampil karena mereka dan seluruh tim Indonesia berada bersama pemain yang terindikasi positif Covid-19.

Hal itu tak hanya membuat marah para pemain dan ofisial, tetapi juga rakyat Indonesia. Hingga akun Instagram resmi All England sempat down karena banyak direport para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image