Hendra, Marcus dan Rian Dapat Bonus dari PB Jaya Raya, Greysia: Senang Lihatnya

News  
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) menerima bonus dari PB Jaya Raya (sumber: PB Jaya Raya)
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) menerima bonus dari PB Jaya Raya (sumber: PB Jaya Raya)

Mengutip akun Instagram PB Jaya Raya, Selasa, 25 Januari 2022 bertempat di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberikan Apresiasi kepada para atlet PB Jaya Raya beprestasi tahun 2021-2022.

Peraih Thomas Cup 2020 dan Juara Seleksi Nasional 2022 Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon dan Muhammad Rian Ardianto sebagai anggota tim juara Thomas Cup 2020 dan Muhammad Gibran Arfiansyah, Gerardo Rizqullah Hafidz sebagai Juara Seleksi Nasional PBSI 2022.

Acara ini merupakan Apresiasi dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya untuk kerja keras dan prestasi atlet PB Jaya Raya. Sayangnya, Hendra Setiawan tak bisa hadir ke acara dan hanya hadir secara virtual zoom.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Adapun apresiasi diberikan kepada atlet berprestasi ini dalam bentuk uang tunai sebesar:

1. Hendra Setiawan Rp.250 juta

2. Marcus Fernaldi Gideon Rp. 250 juta

3. Muhammad Rian Ardianto Rp. 250 juta

4. Muhammad Gibran Arfiansyah Juara Seleknas 2022 (Ganda Putra Dewasa & Ganda Campuran Dewasa) Rp. 20 juta

5. Gerardo Rizqullah Hafidz Juara Seleknas 2022 (Ganda Putra Dewasa) Rp 10 juta

Dalam unggahan di akun Instagram PB Jaya Raya ini, pemain ganda putri Greysia Polii juga ikut mengomentarinya. "Ikut senang lihatnya nih. Terima kasih untuk perhatiannya selalu," kata Greysia.

Greysia Polii juga merupakan atlet besutan PB Jaya Raya. Bersama pasangannya, Apriyani Rahayu, Greysia berhasil meraih medali emas Olimpiade 2020.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image