Ratusan Atlet Muda Serbu Piala Wali Kota Solo

News  

Sebanyak 294 atlet muda mengikuti kejuaraan bulu tangkis Kejurkot PBSI Solo Piala Wali Kota 2022 di GOR Fakultas Keolahragaan (FKOR) Universitas Sebelas Maret (UNS), Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu-Sabtu (26-29/1). Para peserta terbagi menjadi 11 kategori pertandingan.

Ketua Panitia Kejurkot PBSI Piala Wali Kota Solo 2022, Antok Boni Trisnanto, mengatakan, kompetisi tersebut bertujuan untuk menghidupkan kembali bulu tangkis di Solo.

(Baca juga: Greysia Polii Jadi Most Favourite Indonesian Athlete 2021)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Harapan diadakannya event ini agar bisa meningkatkan keaktifan bulu tangkis di Kota Solo mulai dari usia dini, anak-anak sampai remaja sebagai peserta Kejurkot PBSI Solo Piala Walikota 2022," kata Antok di acara pembukaan Kejurkot di GOR FKOR UNS, Manahan, Rabu (26/1).

Antok menjelaskan, para peserta Kejurkot berusia mulai dari 9 tahun, 12 tahun dan 15 tahun untuk usia dini. Selain itu, juga terdapat atlet dewasa. Para peserta berasal dari 14 klub yang terdaftar di PBSI Solo.

(Baca juga: Ditendang dari PBSI, Choach Chafidz: Ya Allah...)

"Untuk hadiahnya, kalau usia dini memang kami tidak memberikan hadiah uang. Jadi raket, sepatu dan tas raket. Kalau ditotal sama yang dewasa sekitar Rp 30 juta," imbuhnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image