Dikawal Chafidz Yusuf, Greysia/Apriyani Rebut Emas di Olimpiade Tokyo

Video Viral  
Dikawal Chafidz Yusuf, Greysia/Apriyani Rebut Emas di Olimpiade Tokyo 2020. 
Dikawal Chafidz Yusuf, Greysia/Apriyani Rebut Emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Kabar pemecatan asisten pelatih PBSI Chafidz Yusuf dari pelatnas sedang ramai dibicarakan. Sosok yang berandil meracik pasangan terbaik ganda putra dan putri Indonesia baru saja mengungkapkan soal itu di media sosial.

Banyak pencinta bulutangkis Indonesia menyayangkan. Pasalnya Chafidz dikenal sukses mengawal pasangan terbaik Tanah Air meraih prestasi tertinggi dunia.

Ditendang dari PBSI, Coach Chafidz: Ya Allah...

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu pasangan sukses polesan Chafidz adalah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Keduanya sampai meraih gelar paling bergengsi yakni medali emas cabor bulu tangkis nomor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Meski berstatus non-unggulan, Greysia/Apriyani ketika itu sukses menumbangkan wakil China unggulan nomor dua Chen/Jia dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. Kemenangan Greysia/Apriyani sangat berharga karena menjaga tradisi emas bulu tangkis Indonesia di Olimpiade berlanjut.

Mengenang momen gemilang tersebut, sekaligus peran Chafidz Yusuf, berikut video/hihglights Penampilan Greysia/Apriyani Rebut Emas di Olimpiade Tokyo 2020:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pemula yang ingin jadi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image