Breaking News: Pemain Malaysia Teo Ee Yi Positif Covid-19

News  
Pemain Malaysia, Teo Ee Yi dikarantina setelah dinyatakan positif Covid-19
Pemain Malaysia, Teo Ee Yi dikarantina setelah dinyatakan positif Covid-19

Berita duka terus berdatangan dari para pemain Malaysia. Setelah dua pemain Malaysia, Lee Zii Jia dan Goh Jin Wei dilarang bermain dalam turnamen internasional selama dua tahun oleh Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM), kali ini berita duka datang dari pemain Malaysia lainnya, Teo Ee Yi.

(Baca juga: Lee Zii Jia Resmi Mundur dari BAM Jadi Pemain Profesional)

Pemain yang kerap disapa Zaiyi ini dinyatakan positif Covid-19 pada hari ini. Kabar ini disampaikan Zaiyi sendiri di akun Instagram pribadinya pada Ahad (23/1/2022) pagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Hasil (tes) semalam sudah keluar. Jadi saya telah terdeteksi (Covid-19). Tapi nilai CT saya 36,15, artinya tinggi dan sedang memulihkan diri. Jadi kalian tidak perlu khawatir. Semoga semua orang tetap sehat, aman dan baik-baik saja," kata Zaiyi dalam story di akun Instagram pribadinya.

Pemain Malaysia, Teo Ee Yi saat dikarantina setelah dinyatakan positif Covid-19.
Pemain Malaysia, Teo Ee Yi saat dikarantina setelah dinyatakan positif Covid-19.

Zaiyi juga sempat mengunggah foto saat dikarantina pada Ahad siang. Dia juga membuat caption di fotonya untuk menenangkan para fansnya di dunia bulu tangkis.

(Baca juga: Lee Zii Jia Diboikot BAM, Lee Chong Wei Angkat Suara)

"Tetap senyum semuanya. Tak ada yang perlu ditakutkan. Semuanya akan baik-baik saja. Jangan khawatir. Zaiyi tetap tersenyum," kaya Zaiyi.

Zaiyi baru saja pulang setelah mengikuti turnamen di India pada pekan lalu. Saat itu, dia dan pasangannya di ganda putra, Ong Yew Sin terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan pasangan veteran dari Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan juga hanya menjadi runner up di turnamen tersebut setelah dikalahkan pasangan tuan rumah, Rankireddy/Chirag Shetty.

(Baca juga: Lee Zii Jia Dilarang Bermain 2 Tahun, Menpora Malaysia Pun Berang)

Prestasi tertinggi Zaiyi dan pasangannya terjadi saat Kejuaraan Dunia BWF 2021 di Huelva, Spanyol akhir tahun lalu. Saat itu, dia berhasil meraih medali perunggu di sektor ganda putra.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image