News

Serunya Rapper Rich Brian Main Bulutangkis Sampai Terkapar di Lapangan

Rapper kelahiran Indonesia, Rich Brian terlihat sedang main bulutangkis hingga terkapar di lapangan.
Rapper kelahiran Indonesia, Rich Brian terlihat sedang main bulutangkis hingga terkapar di lapangan.

Rapper dunia yang merupakan kelahiran Indonesia, Brian Imanuel atau kerap dikenal dengan nama panggungnya, Rich Brian mengunggah sejumlah foto dan video di akun Instagram pribadinya pada Kamis (29/6/2023) lalu. Dalam foto dan video tersebut, memperlihatkan Brian sedang terkapar di lapangan bulutangkis.

"Feather dodge," kata Brian. Hingga Jumat (30/6/2023) pukul 09.00 WIB, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 125 ribu orang dan dikomentari 900 orang.

Dalam beberapa foto, terlihat Brian sedang terkapar di lapangan bulutangkis. Dalam satu video juga memperlihatkan Brian yang berupaya memukul bola di lapangan yang tampaknya ada di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satunya netizen sepertinya dari Indonesia yang mengerti caption yang ditulis Brian. "Gila, bagaimana tidak ada yang paham kalau yang dimaksud itu 'bulu tangkis'," kata seorang netizen.

"Bro sedang mudik untuk lebaran haji," kata netizen lainnya.

Bahkan ada yang berseloroh agar Brian segera membuat musik daripada menikmati hidup seperti yang dia lakukan saat ini. "Berhenti menikmati hidup dan buatlah musik, kawan," kata salah satu fansnya.

Brian pun menjawab, "Saya sedang melakukan keduanya, sia**n".

Brian Imanuel Soewarno atau kerap dikenal dengan Rich Brian merupakan musisi dan rapper asal Indonesia. Dia dikenal dengan single pertamanya, Dat $tick pada 2016. Brian telah mencetak dua album yaitu Amen pada 2018 dan The Sailor pada 2020. Brian juga mengeluarkan sebuah mini album berjudul Brightside pada 2022. Kini dia sedang mengerjakan album keempatnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan