News

Jadi Juara Spain Masters 2023, Gregoria: Ini Penantian Panjang

Gregoria Mariska Tunjung sebut gelar juaranya di Madrid Spain Masters 2023 merupakan sebuah penantian panjang. Gregoria dengan pialanya berfoto dengan pelatihnya, Herli Djunaedi.
Gregoria Mariska Tunjung sebut gelar juaranya di Madrid Spain Masters 2023 merupakan sebuah penantian panjang. Gregoria dengan pialanya berfoto dengan pelatihnya, Herli Djunaedi.

Gregoria Mariska Tunjung sebut gelar juaranya di Madrid Spain Masters 2023 merupakan sebuah penantian panjang. Gregoria pun mengungkapkan rasa senangnya.

"Rasanya senang sekali bisa berdiri di podium tertinggi. Ini penantian panjang setelah terakhir di tahun 2018 (juara Finnish IC). Butuh waktu lama sekali untuk kembali ke sini jadi saya benar-benar bersyukur," kata Gregoria, Ahad (2/4/2023).

Gregoria menambahkan, Sindhu baru kembali dari cedera dan tadi belum menjadi penampilan terbaiknya. Tadi, Gregoria hanya coba mengeluarkan permainan terbaiknya. Tidak menyangka laganya seperti itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Gelar juara ini untuk semua yang dukung saya sampai hari ini. Juara ini juga menjadi arti yang besar buat saya, saya sempat sangat terpuruk tapi Puji Tuhan bisa melewati itu dan bangkit lagi," kata dia.

"Saya sendiri jujur kaget dengan hasil yang lumayan konsisten di tur Eropa ini. Kuncinya mungkin lebih jaga mood dan lebih tenang saja. Berdoa yang banyak. Butuh usaha yang besar memang dari pertandingan ke pertandingan. Saya sempat flu di Swiss Open dan di Spain Masters ini paha saya mulai kencang ototnya, seperti tertarik. Tapi saya coba fokus berpikir satu-satu saja," kata Gregoria.

Dia mengakui belum puas dengan gelar juara ini. Dia ingin memotivasi dirinya untuk mendapatkan gelar lainnya.

"Target ke depan banyak yang ingin saya raih tapi yang pasti saya mau mngembangkan yang saya punya, membenahi yang sudah ada. Semoga saya tidak terbebani dengan hasil ini," kata Gregoria berharap.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan