Indonesia Masters 2023: Apri/Fadia Sebut Lawan Mudah Ditebak Polanya

News  
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengalahkan lawannya dari Cina Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di babak pertama Indonesia Masters 2023.
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengalahkan lawannya dari Cina Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di babak pertama Indonesia Masters 2023.

Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengalahkan lawannya dari Cina Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di babak pertama Indonesia Masters 2023. Apri/Fadia mengalahkan mereka dengan dua gim saja, 21-14, 21-9, Rabu (25/1/2023).

Apriyani usai pertandingan mengatakan, lawan yang dihadapi baru pertama kali bertemu. "Ini pertemuan pertama. Tetapi pelatih kasih masukan bahwa lawan permainannya hanya bola panjang. Jadi kita lebih gampang dalam menebak arah bola lawan. Kita smash atau plesing baliknya pasti panjang," kata Apri.

Mengenai Fadia yang dua pekan lalu cedera di Malaysia Open 2023, Apriyani menyatakan kondisinya sudah pulih sehingga dirinya tak perlu lebih dalam mengcover lapangan. "Permainan Fadia sudah normal, sebelum Indonesia Masters saat latihan di pelatnas sudah normal, jadi tidak ada cover lapangan," kata dia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fadia mengakui kondisi sudah benar-benar pulih. "Tim medis saat di Malaysia gerak cepat begitu pula saat tiba di Indonesia langsung ditangani tim medis. Dan sudah mendapat izin tim medis untuk main di sini. jadi percaya diri mainnya," kata dia.

"Sebelum Indonesia Masters 2023 digelar, tepatnya Jumat lalu saya tes kelincahan termasuk loncat, sudah tidak masalah, jadi memang benar-benar sudah pulih." Lanjut Fadia.

Mengenai lawan selanjutnya dan target di Indonesia Masters 2023 Apri mengatakan, dia dan Fadia harus siap capek lagi untuk pertandingan selanjutnya.

"Yang main disini semuanya pasti mau juara, termasuk kita, tapi fokus kita gim by gim. Hasil tahun lalu runner up kita jadi pelajaran. Mohon doa nya semoga bisa juara." pungkas Apriyani.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image