Indonesia Masters 2023: Minions is Back...

News  
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions memenangkan babak pertama Indonesia Masters 2023 melawan wakil Korea, Kang Ming Hyuk/Seo Seung Jae.
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions memenangkan babak pertama Indonesia Masters 2023 melawan wakil Korea, Kang Ming Hyuk/Seo Seung Jae.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions memenangkan babak pertama Indonesia Masters 2023 melawan wakil Korea, Kang Ming Hyuk/Seo Seung Jae. Minions memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 21-17 dan 21-12, Selasa (24/1/2023).

Di awal gim pertama, kedua pasangan saling mengejar perolehan angka. Sejak kedudukan 3-3, Minions terus menjaga keunggulan dengan 11-9 di paruh gim. Minions terus memberikan serangan-serangan yang tidak bisa dikembalikan Kang/Seo. Gim pertama direbut Minions dengan 21-17.

Kang/Seo terus tidak berdaya menahan serangan-serangan Minions. Seluruh suporter yang memenuhi Istora Senayan pun begitu memberikan semangat yang luar biasa kepada Minions. Minions unggul 11-9 di paruh gim dan memenangkan pertandingan dengan 21-12.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Bersyukur bisa melewati ini. Tentunya nggak gampang, mereka kuat juga, bermain sangat baik. Gak mudah juga buat menang," kata Kevin usai bertanding.

Marcus menambahkan, dia senang bisa kembali bermain di Istora Senayan dan bisa menampilkan permainan yang terbaik. Setelah ini, dia dan Kevin akan menjaga fisik dan mental untuk menghadapi babak kedua.

"Kan kita main di Indonesia, lebih dapat support banyak dari penonton. Ini nilai plus dari penonton," kata Marcus

Kevin menambahkan, bermain di Istora Senayan ikut menambah motivasinya bertanding di Indonesia Masters 2023 ini. "Pastinya bangga dengan suporter Indonesia, menambah motivasi bisa mengalahkan Korea," kata Kevin.

Ini merupakan pertemuan kedua kalinya untuk kedua pasangan. Kemenangan ini membalas kekalahan Minions atas Kang/Seo saat pertemuan pertama di Indonesia Open 2022 lalu, juga di Istora Senayan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image