Gala Dinner Indonesia Masters 2023 Bertema Imlek, Loh Kean Yew: Berasa di Rumah Sendiri

News  
Panitia Indonesia Masters 2023 menggelar gala dinner bertema Imlek. Pemain Singapura, Loh Kean Yew berasa seperti di rumah sendiri.
Panitia Indonesia Masters 2023 menggelar gala dinner bertema Imlek. Pemain Singapura, Loh Kean Yew berasa seperti di rumah sendiri.

Panitia Indonesia Masters 2023 menggelar gala dinner bertajuk Chinese New Year Dinner-Homely Away from Homepada di Hotel Fairmont Jakarta, Senin (23/1/2023) malam. Pemain Singapura, Loh Kean Yew berasa seperti di rumah sendiri.

Pemain yang akrab disapa LKY ini bahkan merasa bisa melepas rasa kangen dengan kampung halamannya dengan adanya acara ini. Juara Dunia 2021 itu senang dengan adanya acara ini, terlebih sekaligus penghilang jenuh seusai tampil di dua turnamen dalam dua pekan terakhir.

"Senang rasanya bisa mengikuti gala dinner di sini, ada pesta barongsai dan saya seperti berada di kampung halaman sendiri," kata LKY.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Acara tersebut dibuat sebagai persembahan untuk para atlet dan ofisial yang tidak bisa merayakan tahun baru Imlek di rumahnya masing-masing karena harus mengikuti turnamen BWF World Tour Super 500 itu.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Moh Fadil Imran membuka acara tersebut dan menyampaikan rasa senang hatinya sebagai tuan rumah Daihatsu indonesia Masters 2023. Fadil menyambut semua perwakilan yang hadir sekaligus santap makan malam bersama menjelang tampil di kejuaraan berhadiah total 420 ribu dolar AS tersebut.

"Tahun baru Imlek, adalah salah satu acara tradisional yang terbesar. Semua yang merayakan akan berkumpul bersama keluarga terdekat untuk makan malam. Tapi hari ini kita semua memilih untuk datang ke Indonesia dan berpartisipasi di turnamen ini," kata Fadil.

Fadil juga mendoakan yang para atlet yang bertanding untuk memberikan permainan terbaiknya di hadapan publik Istora Senayan, 24-29 Januari 2023.

"Semoga kalian bisa mendapatkan kesehatan, kesenangan, dan pertandingan yang kompetitif. Semoga atlet terbaik akan menang. Xin nien kuai le. Wan she ru yi. Gong xi fa cai," kata Fadil.

Acara gala dinner ini disambut meriah beberapa atlet bulutangkis dunia dan dalam negeri yang rela meninggalkan keluarganya untuk bertanding.



Acara gala dinner Chinese New Year Dinner-Homely Away From Home disajikan beberapa makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, bebek panggang, sate hingga bakso.

Tidak hanya pebulutangkis dari daratan Asia yang menikmati acara ini. Wakil-wakil dari negara Eropa dan Amerika juga terlihat enjoy dengan acara berbalut kekeluargaan tersebut. (*)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image