World Tour Finals 2022: Meski tak Lolos, Gregoria Berhasil Beri Perlawanan

News  
Di laga ketiga, Gregoria Mariska Tunjung memberikan perlawanan terhadap pemain Jepang peringkat 1 dunia, Akane Yamaguchi.
Di laga ketiga, Gregoria Mariska Tunjung memberikan perlawanan terhadap pemain Jepang peringkat 1 dunia, Akane Yamaguchi.

Di laga ketiga, Gregoria Mariska Tunjung memberikan perlawanan terhadap pemain Jepang peringkat 1 dunia, Akane Yamaguchi. Gregoria kalah dalam pertarungan laga tiga gim, 15-21, 21-13 dan 18-21, Jumat (9/12/2022).

"Pertama saya mau bersyukur karena punya kesempatan main di World Tour Finals walaupun banyak orang bilang hanya sebagai pengganti pemain yang mundur," kata gregoria.

"Dan senang juga karena saya bisa menunjukkan perjuangan yang maksimal dari partai pertama sampai partai ketiga tadi. Kasih perlawanan ke pemain-pemain yang di atas saya saat ini. Walau hasilnya belum bisa lolos tapi dengan begini perjuangan saya rasanya tidak sia-sia," kata dia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya mau menepati janji saya untuk berjuang sampai akhir. Tadi juga saya tidak mau menyerah begitu saja padahal sudah sakit banget paha kanan sampai pinggang saya (Gregoria alami kram di paha kanan yang merambat sampai ke pinggang di gim ketiga melawan Akane saat poin 12-17). Saya mau selesaikan pertandingan hingga selesai," kata dia menambahkan.

"Tahun ini saya tidak menyangka perjalanan saya yang di awal tahun hasilnya jeblok dan belum ada peningkatan hingga akhirnya bisa sampai di sini. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya benahi tahun depan, memperbaiki kekurangan-kekurangan seperti ketahanan otot, stamina dan fokus. Selain itu, saya juga mau menjaga apa yang saya sudah dapat sekarang," kata Gregoria menegaskan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image