World Tour Finals 2022: Jojo Tetap Jaga Peluang dengan Kalahkan LKY

News  
Jonatan Christie meraih kemenangan pertamanya melawan pemain Singapura, Loh Kean Yew.
Jonatan Christie meraih kemenangan pertamanya melawan pemain Singapura, Loh Kean Yew.

Jonatan Christie meraih kemenangan pertamanya melawan pemain Singapura, Loh Kean Yew. Pemain yang akrab disapa Jojo ini menang dengan 16-21, 22-20 dan 21-10, Kamis (8/12/2022).

"Terima kasih saya masih diberi kesempatan untuk bertahan di World Tour Finals," kata Jojo.

Dia menceritakan, di gim pertama dia tahu Loh Kean Yew berstrategi dengan memilih sisi lapangan yang menang angin terlebih dahulu. Dia pun langsung menerapkan permainan cepat yang membuatnya agak kagok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Setelah kalah di gim pertama, saya sempat berfikir, bisa tidak saya main di gim kedua yang posisi lapangannya menang angin? Tapi pelan-pelan merasa saya masih diberikan kesempatan asal mau berusaha lebih keras," kata dia.

Saat sudah tertinggal 18-20 pun, Jojo tetap mau berusaha all out. Fokus memegang permainan depan dulu dan ternyata berhasil. "Di gim ketiga saya mendapatkan kepercayaan diri kembali, sementara lawan terlihat menurun," kata Jojo.

"Besok lawan Chou (Tien Chen) pasti tidak mudah. Menang pun saya belum tentu lolos ke semifinal tapi setidaknya kesempatan tetap ada. Saya berharap dengan hasil ini, besok bisa lebih menikmati pertandingan," kata Jojo lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image