World Tour Finals 2022: Dua Kali Menang, Ginting Pimpin Grup B

News  
Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan keduanya melawan unggulan kedua dari Cina Taipei, Chou Tien Chen.
Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan keduanya melawan unggulan kedua dari Cina Taipei, Chou Tien Chen.

Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan keduanya melawan unggulan kedua dari Cina Taipei, Chou Tien Chen. Ginting menang dalam pertandingan yang ketat dengan 21-14, 12-21 dan 21-19, Kamis (9/12/2022).

"Pertama-tama mengucap syukur bisa melalui pertandingan dengan baik dan tanpa cedera. Highlightsnya mungkin di gim ketiga karena di gim pertama dan kedua saya maupun Chou Tien Chen tidak bisa berbuat banyak karena faktor angin di satu sisi lapangan," kata Ginting.

Gim ketiga sebelum interval, Ginting pun berencana untuk menjauhkan poin dulu karena setelah interval mendapat sisi lapangan yang kurang enak. Tapi lawan sudah lebih siap, bermain tenang jadi poinnya malah mepet.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Setelah interval saya coba nekat saja, bermain berani dan mempercepat tempo. Setelah unggul 20-17, Chou dapat dua angka lalu saya sempat tegang karena tetap ya belum selesai pertandingannya jadi apapun bisa terjadi. Setelah itu, sebisa mungkin tidak terpengaruh, bagaimana tetap fokus sama strategi permainan yang sudah diterapkan," kata dia.

"Besok (lawan Loh Kean Yew) tetap tidak mau lengah. Saya mau kasih lagi yang terbaik. Semua pemain pasti tidak mau kalah," kata Ginting.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image