Australia Open 2022: Dejan/Gloria Kalah, All Korean Final di Ganda Campuran

News  
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja kalah di babak semifinal Australia Open 2022.
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja kalah di babak semifinal Australia Open 2022.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja kalah di babak semifinal Australia Open 2022. Dejan/Gloria kalah di tangan pasangan Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, Sabtu (19/11/2022).

Di gim pertama, Dejan/Gloria mampu mempraktikkan strateginya dengan baik. Mereka juga terus unggul dalam perolehan angka. Dejan/Gloria merebut gim pertama dengan 21-14.

Namun kecepatan bermain mereka tidak dipertahankan di gim kedua. Justru pasangan Korea mampu mencuri serangan lebih dulu. Gim kedua Dejan/Gloria kalah 13-21. Pun mereka juga tidak berkutik di gim ketiga dan kalah 8-21.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di laga semifinalis lainnya, pasangan baru Cina, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping juga tak mampu mengalahkan wakil Korea lainnya, Seo Jeung Jae/Chae Yujung. Seo/Chae menang dengan 22-20 dan 21-14.

Dengan kekalahan Dejan/Gloria dan Feng/Huang, maka terjadi All Korean Final di ganda campuran.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image