Peringkat Jonatan Christie Tembus 5 Besar, Momota Makin Terjun Bebas

News  
Dalam rilis peringkat terbaru, peringkat Jonatan Christie naik ke lima besar dunia.
Dalam rilis peringkat terbaru, peringkat Jonatan Christie naik ke lima besar dunia.

Dalam rilis peringkat terbaru, peringkat Jonatan Christie naik ke lima besar dunia. Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF merilis peringkat terbaru pada Selasa (15/11/2022) malam.

Dalam rilis peringkat terbaru tersebut, Jonatan naik dua peringkat dari sebelumnya yaitu 7 dunia. Pun dengan rekannya sesama Pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting yang baru saja menjuarai Hylo Open 2022, juga naik dua peringkat menjadi 6 dunia.

Di peringkat pertama, masih kokoh ditempati pemain Denmark, Viktor Axelsen. Kemudian diikuti oleh Lee Zii Jia dari Malaysia, Loh Kean Yew dari Singapura dan Chou Tien Chen dari Cina Taipei.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemain Jepang, Kento Momota makin terjun peringkat dunia. Kini Momota turun satu peringkat menjadi peringkat 10 dunia. Penurunan paling besar dialami pemain Denmark, Anders Antonsen yang turun tiga peringkat menjadi 8 dunia. Penurunan ini karena cedera yang dialami Antonsen dalam beberapa bulan terakhir.

Di peringkat 25 besar dunia, Indonesia menempatkan dua pemain lainnya. Yaitu Shesar Hiren Rhustavito di peringkat 21 dunia dan Chico Auro Dwi Wardoyo di peringkat 23 dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image