Australia Open 2022: Ikhsan dan Christian Langsung Masuk Babak Utama

News  
Dua pemain tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata langsung masuk babak utama Australia Open 2022.
Dua pemain tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata langsung masuk babak utama Australia Open 2022.

Kabar baik datang dari Sydney. Dua pemain tunggal putra Indonesia, Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay bisa langsung tampil ke babak utama turnamen bulutangkis Australia Open 2022.

Kepastian itu didapat usai berlangsung pertemuan manajer turnamen level BWF World Tour Super 300 yang berlangsung di Ruang Acacia, Quay Centre, kawasan Sydney Olympic Park, Sydney, Senin (14/11) petang. Sebelumnya, dari hasil undian, kedua pemain tersebut harus melangkah dari babak kualifikasi.

Dari hasil undian terbaru, Christian akan bersua dengan pemenang babak kualifikasi. Sementara Rumbay bakal bertemu Lu Chia Hung asal dari Chinese Taipei.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menanggapi hasil undian, baik Christian maupun Rumbay saat ditemui di Quest apartemen, Sydney, tempatnya menginap selama di Negeri Kanguru, mengaku bersyukur. Mereka paling tidak bisa menghemat tenaga tanpa harus bertanding dari babak kualifikasi.

"Bersyukur saja akhirnya bisa langsung masuk babak utama. Dengan ke babak utama, saya bisa menghemat tenaga tanpa harus bertanding di kualifikasi. Keuntungan ini harus bisa saya manfaatkan dengan baik," ujar Christian.

Sementara Rumbay menyebut juga mendapatkan keuntungan karena bisa fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di babak utama tanpa harus main di kualifikasi. "Ya saya bisa menyimpan tenaga untuk menghadapi petandingan di babak utama saja," sebut Rumbay.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image