Ketum PBSI: Kevin dan Herry IP Sudah Berdamai

News  
Ketua Umum PBSI, Firman Agung Sampurna (tengah) mengatakan permasalahan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo (dua dari kanan) dengan Herry IP (paling kanan) sudah selesai.
Ketua Umum PBSI, Firman Agung Sampurna (tengah) mengatakan permasalahan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo (dua dari kanan) dengan Herry IP (paling kanan) sudah selesai.

Ketua Umum PBSI, Firman Agung Sampurna mengatakan permasalahan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Herry IP sudah selesai. Hal ini diungkapkan Agung dalam jumpa pers secara daring yang juga dihadiri Kevin dan Herry IP pada Jumat (30/9/2022).

"Kita berterimakasih, ini diangkat, betapa kecintaan terhadap olahraga bulutangkis, gesekan2 kecil gini jd berita. Tapi penting juga dipahami, PBSI sedang proses persiapan untuk memulai Olimpiade 2024, kick off mulai 1 mei 2023. Kita sedang sangat fokus, sehingga tidak terdistruksi dgn masalah ini," kata Agung.

"Kalau masalah ini tidak dilakukan dengan secara betul, bisa berkepanjangan, tidak ada konflik, tidak ada perselisihan, karena memang intensitasnya tinggi. Tapi sejauh ini sudah berhasil diatasi dengan baik. Kita memang sudah mencermati dalam 1-2 pekan ini, 2-3 hari lalu sudah diatasi dengan baik," kata Agung menambahkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam jumpa pers tersebut, Herry IP juga mengatakan berterima kasih kepada PBSI karena telah dimediasi. Dia mengaku telah meminta maaf kepada Kevin dan semua pemain di ganda putra.

"Kalau memang saya live sama media membuat Kevin tidak nyaman, saya juga sudah meminta maaf. Masalahnya sebenarnya tidak besar, tapi media yang besar-besarin. Saya sudah menganggap Kevin seperti anak sendiri. Kalau memang ada salah, saya mohon maaf kepada Kevin dan juga kepada semua pemain di ganda putra," kata Herry IP.

Kevin pun juga sudah mengakui kesalahannya. "Saya minta maaf atas semua yang telah terjadi. Kita sudah ngobrol satu sama lain. Saya juga minta maaf kalau ada salah dan sebagainya," kata Kevin singkat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image