Indonesia International Series 2022: Pastikan 4 Gelar, Negara Lain Sisakan 1 Wakil

News  
Indonesia memastikan merebut empat gelar juara di ajang Indonesia International Series 2022.
Indonesia memastikan merebut empat gelar juara di ajang Indonesia International Series 2022.

Indonesia memastikan merebut empat gelar juara di ajang Indonesia International Series 2022. Yakni di sektor tunggal putra dan putri, ganda putra dan ganda campuran. Sedangkan di ganda putri, masih ada satu wakil asing yang tersisa.

Pasangan dari Cina Taipei, Sung Yu Hsuan/Wang Szu Min menjadi satu-satunya wakil asing yang menembus babak semifinal. Pada semifinal Sabtu (24/9/2022) ini, mereka akan melawan pasangan senior Indonesia, Ririn Amelia/Virni Putri.

Satu pertandingan ganda putri di semifinal lainnya akan mempertemukan Marsheilla Gischa Islami/Salli Lin melawan Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain di ganda putri, Marsheilla juga lolos ke semifinal ganda campuran bersama Akbar Bintang Cahyono sebagai unggulan dua. Mereka akan melawan pasar baru Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

Laga lainnya di ganda campuran yaitu unggulan pertama Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja yang akan melawan pasangan muda Pelatnas, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image