Indonesia International Series 2022: Indonesia Pastikan Dua Gelar

News  
Di tunggal putri dan ganda campuran, terjadi All Indonesian Quarter Final di turnamen Indonesia International Series 2022.
Di tunggal putri dan ganda campuran, terjadi All Indonesian Quarter Final di turnamen Indonesia International Series 2022.

Di tunggal putri dan ganda campuran, terjadi All Indonesian Quarter Final di turnamen Indonesia International Series 2022. Dengan demikian, delapan wakil di dua nomor itu merupakan para pemain Indonesia.

Di tunggal putri, babak perempat final pada Jumat (23/9/2022) siang ini akan menyajikan pertandingan antara unggulan pertama Komang Ayu Cahya Dewi melawan Saifi Rizka Nurhidayah dan unggulan tiga Stephanie Widjaja melawan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Selain itu, ada laga Deswanti Hujansih Nurtertiati melawan Mutiara Ayu Puspitasari dan unggulan dua Sri Fatmawati melawan Tasya Farahnailah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di ganda campuran, unggulan pertama Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuel Widjaja akan melawan Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu dan pasangan baru Pelatnas, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil akan melawan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Selain itu, ada unggulan dua Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan melawan Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani serta unggulan empat Rafli Ramanda/Az-Zahra Putri Dania melawan pasangan baru Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

Di tiga sektor lainnya, masih ada wakil negara lain yang tersisa. Di tunggal putra, tersisa pemain Jepang Keita Makino yang akan melawan unggulan tujuh, Alwi Farhan. Di ganda putra, tersisa pasangan Jepang Takumi Nomura/Yuichi Shimogami yang akan melawan unggulan enam Alfian Eko Prasetyo/Ade Yusuf Santoso.

Di ganda putri, ada dua wakil negara lain yang masih tersisa yaitu pasangan Thailand, Tidapron Kleebyeesun/Patchamon Laisuan yang akan melawan Ririn Amelia/Virni Putri. Serta pasangan Cina Taipei Sung Yu Hsuan/Wang Szu Min yang akan melawan unggulan dua Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image