Indonesia Dimanjakan dengan Empat Turnamen Bulutangkis Internasional Beruntun

News  
Empat turnamen internasional ini digelar di dua kota yaitu Yogyakarta dan Malang, Jawa Timur. Saat ini sedang berlangsung Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.
Empat turnamen internasional ini digelar di dua kota yaitu Yogyakarta dan Malang, Jawa Timur. Saat ini sedang berlangsung Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

JAKARTA - Usai sukses memberi dukungan pada penyelenggaraan ajang bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2022 bulan Juni lalu, air kemasan Le Minerale kembali dipercaya Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menjadi sponsor untuk mineral water. Kali ini, sedikitnya ada empat turnamen bertaraf Internasional di Yogyakarta dan Malang yang didukung Le Minerale.

Adapun keempat turnamen tersebut adalah, Kapal Api Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Kemudian berlanjut turnamen Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober).

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan. Dengan kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini," ujar Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji melalui keterangan tertulisnya, Selasa (20/9/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Armand juga berharap, kerjasama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale. Untuk gelaran turnamen mancanegara ini, pihak panitia sudah mempersiapkan GOR Among Rogo Yogyakarta menjadi lokasi pertandingan kelas dunia.

Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," ujar Yuna.

Dikatakan Yuna, adalah sebuah kebanggaan bagi pihaknya terpilih menjadi sponsor official mineral water untuk empat turnamen internasional yang digelar di Yogyakarta dan Malang.

Melalui kerjasama ini, komitmen Le Minerale untuk terus mengkampanyekan hidup sehat kian terbukti. Salah satunya melalui olahraga cabang bulutangkis yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kerjasama ini merupakan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, terutama bulutangkis. Kami percaya, dengan hadirnya Le Minerale yang mengandung mineral esensial, akan membantu para atlit untuk terus menjaga kebugaran tubuhnya," ucap Yuna.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image