Indonesia International Series 2022: Unggulan Indonesia di Tunggal Putra Belum Terhadang

News  
Seluruh unggulan dari Indonesia di tunggal putra belum menemui rintangan di babak pertama Indonesia International Series 2022.
Seluruh unggulan dari Indonesia di tunggal putra belum menemui rintangan di babak pertama Indonesia International Series 2022.

Seluruh unggulan dari Indonesia di tunggal putra belum menemui rintangan di babak pertama Indonesia International Series 2022. Unggulan pertama dan kedua yaitu Ikhsan Leonardo Rumbay dan Cristian Adinata mendapatkan bye di babak pertama.

Di babak kedua, mereka akan menghadapi rekannya di Pelatnas. Ikhsan akan melawan Yonathan Ramlie. Ikhsan unggul sementara dengan 2-0. Cristian akan melawan Yohanes Saut Marcellyno.

Unggulan delapan, Syabda Perkasa juga mengalahkan lawannya di babak pertama dari Malaysia, Teh Jin Hong dengan 21-9 dan 21-5. Di babak kedua, Syabda akan melawan rekannya, Alwi Wijaya Chairullah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Unggulan empat, Krishna Adi Nugraha menang melawan pemain Thailand, Saran Jamsri dengan 21-18 dan 21-18. Di babak kedua, Krishna akan melawan pemain Malaysia, Mohamad Hafiz Mohamed Sikkander.

Unggulan tujuh, Alwi Farhan mengalahkan pemain Malaysia, Lim Hong Xuan dengan 21-6 dan 21-6. Alwi akan melawan pemain Indonesia lainnya di babak kedua yaitu Bodhi Ratana Teja Gotama.

Unggulan enam, Henrihko Kho Wibowo menang pemain Thailand, Sarun Rukcharoen dengan 23-21 dan 21-14. Henrikho akan melawan pemain Indonesia lainnya di babak kedua yaitu, Bobby Setiabudi.

Unggulan tiga, Panji Ahmad Maulana mengalahkan pemain Malaysia, Kreetik dengan 21-8 dan 21-9. Di babak kedua, Panji akan melawan pemain Cina Taipei, Lin Kuan Ting.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image