Kejuaraan Dunia 2022: Fajri, Minions dan Daddies Menang Mudah

News  
Tiga pasangan ganda putra Indonesia menang mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022. Di antaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil tuan rumah.
Tiga pasangan ganda putra Indonesia menang mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022. Di antaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil tuan rumah.

Tiga pasangan ganda putra Indonesia menang mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022. Di antaranya unggulan lima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan 21-13 dan 21-10.

Di satu pool yang sama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions yang menjadi unggulan pertama juga menang mudah di babak kedua melawan pasangan Ceska, Jaromir Janacek/Thomas Svejda dengan 21-14 dan 21-13.

Di babak ketiga, Minions akan melawan unggulan 14 dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Jika Minions dan Fajri sama-sama menang di babak ketiga, mereka akan saling berhadapan di babak perempat final.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pasangan Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies sebagai unggulan tiga juga menang mudah di babak kedua melawan pasangan Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar dengan 21-15 dan 21-16.

Daddies pun masih satu pool dengan dua pasangan Indonesia lainnya. Jika Daddies ke semifinal, kemungkinan akan bertemu dengan Minions atau Fajri.

Indonesia masih memiliki satu pasangan lagi yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang berbeda pool. Sore ini Bakri yang menjadi unggulan 15 akan melawan pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Jika bisa melangkah ke babak ketiga, Bakri kemungkinan akan melawan unggulan dua sekaligus Juara Dunia 2021 dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka setelah saling berbagi kemenangan di dua pertemuan sebelumnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image