Kejuaraan Dunia 2022, Daddies: Lapangan Silau

News  
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menilai lapangan di Kejuaraan Dunia 2022 masih silau.
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menilai lapangan di Kejuaraan Dunia 2022 masih silau.

Satu hari menjelang bergulirnya ajang bulutangkis Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, pasukan ganda putra sudah siap tempur.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menekankan hal itu usai uji coba lapangan terakhir pada Ahad (21/8) siang. The Daddies, julukan mereka, bertekad untuk tidak lengah.

"Semua sudah siap. Kita latihan juga sudah kurang lebih satu bulan. Jadi istilahnya tenaganya sudah siap untuk pertandingan ini. Menurut saya semua pemain berpeluang juara di sini, karena ini Kejuaraan Dunia apapun bisa terjadi. Intinya tidak boleh lengah sejak awal," kata Hendra.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Persiapan alhamdulillah cukup baik sampai hari ini, semoga hari-hari berikutnya tetap sehat dan badannya fit untuk mengawali Kejuaraan Dunia ini. Yang paling disiapkan adalah bagaimana nanti di pertandingan pertama, biasanya kadang-kadang belum bisa keluar permainannya atau masih mencari-cari pola. Harapannya nanti saya dan Koh Hendra (Setiawan) bisa langsung nyetel, bisa langsung in," sambung Ahsan.

Ahsan/Hendra juga mengomentari kondisi lapangan yang masih agak silau. "Saya tidak tahu, kondisi ini akan seperti ini atau besok berubah lagi. Dibanding kemarin, hari ini lapangannya agak silau karena lampunya langsung menyorot ke pemain. Untuk hal lain normal saja," ujar Ahsan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image