Jadi Pendamping Vito, Jojo dan Ginting tak Mau Kalah Ajak Pasangan

News  
Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito resmi melepas masa lajang. Para pemain tunggal putra menjadi pendamping, di antaranya Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.
Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito resmi melepas masa lajang. Para pemain tunggal putra menjadi pendamping, di antaranya Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito resmi melepas masa lajang. Vito, sapaan akrabnya, meminang dara cantik bernama Mitha Hardiyanti. Acara pernikahan, baik akad maupun resepsi digelar Ahad (7/8) di kawasan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Vito dan Mitha terlihat sangat serasi dengan adat Minang.

Terlihat para pelatih dan atlet-atlet pelatnas hadir di acara bahagia sang mempelai. Bahkan tim tunggal putra seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Bobby Setiabudi hingga Syabda Perkasa Belawa didapuk sebagai pendamping pengantin pria.

Pelatih Irwansyah yang juga hadir menuturkan turut berbahagia atas pernikahan anak asuhnya itu. "Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga bahagia selama-lamanya," ujar Irwansyah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Tentunya dia akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik," tambah Irwsanyah.

Senada dengan Irwansyah, Anthony Sinisuka Ginting juga mengucapkan selamat bagi koleganya itu. "Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan," sahut Ginting singkat.

Dalam resepsi tersebut, Ginting pun tak mau kalah dengan mengajak pasangannya, Mitzy Abigail Purnama. Begitu pun dengan Jonatan Christie yang mengajak serta tunangannya, Shania Junianatha alias Shanju eks JKT 48.

Rupanya, selain di lapangan, para pemain tunggal putra ini pun turut bersaing di pelaminan ya. Siapa yang akan berdiri di pelaminan selanjutnya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image