ASEAN Para Games 2022: Delapan Wakil Lolos ke Perempat Final

News  
Delapan wakil Indonesia di cabang parabulutangkis sudah lolos ke babak perempat final ASEAN Para Games 2022. Salah satunya Suryo Nugroho di kelas SU5.
Delapan wakil Indonesia di cabang parabulutangkis sudah lolos ke babak perempat final ASEAN Para Games 2022. Salah satunya Suryo Nugroho di kelas SU5.

Delapan wakil Indonesia di cabang parabulutangkis sudah lolos ke babak perempat final ASEAN Para Games 2022. Salah satunya Suryo Nugroho di kelas SU5 putra.

Namun di babak perempat final pada Rabu (3/8/2022), Suryo sudah harus berhadapan dengan rekannya sendiri yaitu Arya Sadewa. Di partai perempat final lainnya di kelas SU5 putra, Indonesia juga meloloskan Dheva Anrimusthi yang akan melawan wakil Vietnam, Pham Van Toi.

Di kelas SL3 putra, Indonesia juga meloloskan Maman Nurjaman yang akan melawan wakil Vietnam Poloong Loc. Selain itu, juga ada Bambang Usiyan Purwito yang akan melawan wakil Thailand, Sangnil Singha.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di kelas WH1 putra, Agung Widodo akan melawan wakil Vietnam, Hoang Manh Giang. Di kelas WH2 putra, Supriadi akan melawan wakil Thailand, Junthong Dumnern.

Suryo Nugroho juga lolos ke perempat final di kelas ganda putra SU5 putra berpasangan dengan Oddie Kurnia Dwi Listianto Putra. Mereka akan melawan wakil Vietnam, Bui Minh Hai/Pham Van Toi.

Sejumlah wakil Indonesia masih berlaga di babak pertama hingga babak ketiga besok.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image