Ultah Kevin Sanjaya, Trending Topic di Twitter dan Kejuaraan Dunia 2022

News  
Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan ulang tahun yang ke 26 tahun pada hari ini.
Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan ulang tahun yang ke 26 tahun pada hari ini.

Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan ulang tahun yang ke 26 tahun pada 2 Agustus ini. Banyak pecinta bulu tangkis maupun para pemain yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain yang kerap dijuluki 'Si Tangan Petir' itu.

Nama Kevin pun telah menjadi trending topic di jejaring media sosial Twitter sejak Selasa pagi. Kevin memang merupakan salah satu pemain bulu tangkis yang memiliki banyak penggemar.

Hal ini akibat banyak prestasi yang telah ditorehkan Kevin maupun aksi-aksi brilian yang ditunjukkan pemain ini di lapangan. Tak heran, ada beberapa pemain yang kerap menjadi 'musuh bebuyutan' Kevin di lapangan. Sebut saja pemain Denmark Mathias Boe, pemain Cina Li Junhui dan pemain Malaysia Goh V Shem.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Prestasi yang sudah diraih Kevin umumnya dari berbagai turnamen-turnamen dunia. Misalnya, tiga kali turnamen All England dan tiga kali juara di Indonesia Open. Namun Kevin, bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, belum juga meraih gelar juara turnamen penting seperti Juara Dunia dan Olimpiade.

Tahun ini, Kejuaraan Dunia akan digelar di Jepang pada 22-28 Agustus. Kevin dan Marcus atau Minions akan bertanding setelah sempat absen di beberapa turnamen. Bisa jadi ini akan menjadi kado untuk Kevin di Kejuaraan Dunia tahun ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image