Singapore Open 2022: Jadi Juara, Ginting Langsung Banting Raket

News  
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara di Singapore Open 2022. Usai memastikan kemenangannya, Ginting langsung membanting raketnya.
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara di Singapore Open 2022. Usai memastikan kemenangannya, Ginting langsung membanting raketnya.

Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara di Singapore Open 2022, Ahad (17/7/2022). Usai memastikan kemenangannya, Ginting langsung membanting raketnya.

Di babak final, Ginting melawan pemain muda Jepang yang sangat ulet, Kodai Naraoka. Gim pertama berlangsung ketat bahkan terjadi deuce. Ginting merebut gim pertama dengan 23-21.

Perolehan angka yang ketat juga berlangsung di gim kedua. Hingga kedudukan 14-14, Ginting mampu bermain stabil. Sedangkan Kodai beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Ginting pun memenangkan pertandingan dengan 21-17.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pertama saya bersyukur bisa menangkan turnamen Singapore Open pekan ini. Saya sangat senang. Ini salah satu momen terbaik saya. Karena dari akhir tahun sampai Thomas Cup saya memang kurang baik. Tapi bersyukur karena kepercayaan pelatih dan PBSI, keluarga juga, dan bisa memenangkan juara setelah 1,5 tahun lebih. Ini hadiah buat semuanya," kata Ginting diwawancara di tengah lapangan.

Ginting pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya selama berlaga di Singapore Open 2022. "Selama satu pekan ini, saya berasa main di rumah sendiri karena dukungan teman-teman, fans yang sudah datang, mendukung di stadion ini dan menonton dan support saya. Terima kasih," kata Ginting.

Dengan gelar juara Ginting, Indonesia meraih tiga gelar juara di Singapore Open 2022. Sebelumnya, gelar juara diraih pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image