Singapore Open 2022: Ganda Putra Dominasi QF, Peluang Besar All Indonesian Semifinal

News  
Empat ganda putra Indonesia mendominasi babak perempat final Singapore Open 2022. Peluang terjadinya All Indonesian Final sangat besar di ganda putra.
Empat ganda putra Indonesia mendominasi babak perempat final Singapore Open 2022. Peluang terjadinya All Indonesian Final sangat besar di ganda putra.

Empat ganda putra Indonesia mendominasi babak perempat final Singapore Open 2022. Peluang terjadinya All Indonesian Final sangat besar karena mereka tidak saling bertemu di perempat final. Ini terjadi saat empat ganda putra Indonesia mengalahkan lawan-lawannya di babak kedua, Kamis (14/7/2022).

Wakil pertama yang lolos yaitu pasangan nonpelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani yang mengalahkan wakil Malaysia, Low Juan Shen/Goh V Shem dengan 21-11 dan 21-18. Di perempat final, Sabar/Reza akan melawan wakil Cina Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Wakil selanjutnya, unggulan empat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan pasangan Cina, Ren Xiang Yu/Tan Qiang dengan 21-12, 15-21 dan 21-13. Di perempat final, Fajar/Rian akan melawan wakil tuan rumah, Yong Kai Terry Hee/Loh Kean Hean.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, unggulan dua Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalahkan wakil Malaysia, Man Wei ChongKai Wun Tee dengan 21-14 dan 21-15. Hendra/Ahsan akan melawan wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila.

Wakil terakhir ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang mengalahkan pasangan Cina dari babak kualifikasi, Wang Chang/Liang Wei Kang dengan 21-18 dan 21-12. Leo/Daniel akan melawan pasangan senior Cina, He Ji Ting/Zhou Hao Dong di perempat final.

Jika seluruh wakil Indonesia memenangkan pertandingan di perempat final, maka akan terjadi All Indonesian Semifinal atau seluruh wakil Indonesia menyapu bersih babak semifinal. Gelar juara pun sudah dipastikan milik Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image