Juarai Malaysia Masters 2022, Fajri Fokus Kejar Kejuaraan Dunia

News  
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai Malaysia Masters 2022. Fajar/Rian mengaku akan terus fokus untuk berprestasi di Kejuaraan Dunia tahun ini.
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai Malaysia Masters 2022. Fajar/Rian mengaku akan terus fokus untuk berprestasi di Kejuaraan Dunia tahun ini.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai Malaysia Masters 2022, Ahad (10/7/2022). Fajar/Rian mengaku akan terus fokus untuk berprestasi di Kejuaraan Dunia tahun ini.

"Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan. Senang dan bangga, bukan hanya karena juara tapi karena bisa menang lawan senior kami apalagi sudah sangat berpengalaman," kata Rian usai bertanding.

"Tetap banyak evaluasinya walau sudah dapat tiga gelar dan tiga runner up. Kami tetap tidak mau mudah puas karena masih banyak turnamen di depan yang ingin kami raih. Salah satunya Kejuaraan Dunia," kata Rian lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fajar juga bersyukur bisa menang di pertandingan final hari ini. Pekan lalu mereka menjadi runner up dan hari ini bisa menjadi juara. "Pastinya tidak mudah. Karena stamina sudah terkuras tapi kami bagaimana caranya untuk bangkit, untuk bisa lebih baik lagi," kata Fajar.

"Kami memang sudah siap di pertandingan hari ini. Kami tidak mau kekalahan minggu lalu terulang. Minggu lalu kami merasakan stamina kami terkuras, jadi kami lebih menyiapkan stamina dan fokusnya. Kami tidak terlalu memikirkan siapa lawan kami, walau lawan teman sendiri tapi kalau sudah di lapangan tetap namanya lawan. Kami juga kan mau titel untuk menambah kepercayaan diri," kata Fajar.

"Untuk jangka pendek kami akan ke Singapore Open, semoga tetap bisa mempertahankan konsistensi dan performa permainan. Kalau bisa, raih gelar juga. Kami perlu poin untuk ke depan. Unfreeze ranking nanti kami mau upgrade yang pasti," kata Fajar menambahkan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image