Malaysia Masters 2022: Daddies Gagalkan Pasangan Muda Cina Berkibar di Malaysia

News  
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menggagalkan upaya pasangan muda Cina, Liang Weng Kang/Wang Chang di babak semifinal Malaysia Masters 2022.
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menggagalkan upaya pasangan muda Cina, Liang Weng Kang/Wang Chang di babak semifinal Malaysia Masters 2022.

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menggagalkan upaya pasangan muda Cina, Liang Weng Kang/Wang Chang di babak semifinal Malaysia Masters 2022. Pasangan yang kerap disapa Daddies ini menang dua gim langsung, 21-19 dan 21-14.

"Syukur alhamdulillah bisa melewati partai semifinal ini, dengan tidak mudah tapi kita bersyukur bisa menang. Lawan mereka kan pemain muda, cukup kuat terutama di powernya. Kita mengantisipasi itu tadi," kata Ahsan usai bertanding.

"Pasangan Cina mempunyai karakter yang bagus dan mereka punya serangan yang baik, kita cukup kewalahan juga. Jadi memang tadi kita coba adu di bola-bola pendek dan pelannya," kata Ahsan lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Untuk besok kita akan recovery dulu. Memang lelah tapi coba tidak memikirkan hal itu, bermain saja dan mencoba memberikan yang terbaik," kata Ahsan menambahkan.

Hendra menambahkan, mereka berupaya untuk menyerang lebih dulu melawan pasangan muda Cina ini. "Bola di sini lumayan cepat jadi kita harus inisiatif untuk ambil serangan. Di gim kedua saat tertinggal di interval, kita coba mengubah tempo permainan lebih cepat," kata Hendra.

"Wang Chang pemain yang cepat, dia pintar menutup-nutup bolanya. Ke depan mungkin mereka bisa berbahaya kalau mainnya sudah lebih safe," kata Hendra lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image