Malaysia Masters 2022: Daddies dan Ginting Tembus Perempat Final

News  
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2022.
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Sejumlah wakil Indonesia menang dari lawannya di babak kedua turnamen Malaysia Masters 2022, Kamis (7/7/2022). Di antaranya Anthony Sinisuka Ginting dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies.

Di babak kedua, Ginting yang menjadi unggulan enam melawan pemain India, Kashyap Parupalli dengan 21-10 dan 21-15. Di perempat final, Ginting akan melawan pemenang dari pemain Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo melawan pemain Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Daddies yang menjadi unggulan tiga menang melawan pasangan muda Cina, Ren Xiangyu/Tan Qiang dengan 21-14, 18-21 dan 21-15. Di perempat final, Daddies akan melawan pasangan Cina Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang melawan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan 21-15 dan 21-18. Di perempat final, Rinov/Pitha akan melawan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan unggulan pertama dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanatchai.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska juga lolos ke perempat final setelah menang dari pemain Korea, Kim Ga Eun dengan 21-11 dan 21-9. Di perempat final, Gregoria akan melawan unggulan pertama dari Jepang, Akane Yamaguchi.

Rekor pertemuan kedua pemain masih unggul Akane dengan 8-2. Tapi pertemuan terakhir di babak pertama Malaysia Open 2022 pekan lalu, Gregoria mampu memenangkan pertandingan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image