Usai 32 Pertandingan tak Terkalahkan, Viktor Axelsen Akhirnya Istirahat

News  
Pemain Denmark peringkat 1 dunia Viktor Axelsen mundur dari Malaysia Masters 2022 usai menjalani 32 pertandingan tanpa kekalahan.
Pemain Denmark peringkat 1 dunia Viktor Axelsen mundur dari Malaysia Masters 2022 usai menjalani 32 pertandingan tanpa kekalahan.

Usai sukses meraih hattrick gelar juara di Indonesia Masters, Indonesia Open dan Malaysia Open 2022. Pemain tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen mengumumkan mundur dari ajang Malaysia Masters 2022 yang dimulai esok hari. Dia juga mundur di Singapura Open 2022.

Dikutip dari media sosial miliknya, Axelsen menyatakan, "Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan Anda selama pekan-pekan yang sibuk ini. Saya tentu saja sangat senang dengan hasil dari 3 turnamen terakhir ini."

"Luar biasa bermain di Indonesia dan Malaysia di depan penonton yang luar biasa! Juga terima kasih yang sebesar-besarnya sekali lagi untuk tim, keluarga, dan teman-teman saya atas dukungannya yang berkelanjutan," tulisnya lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Axelsen menambahkan, "Saya ingin sekali bertanding lagi di sini di KL (Kuala Lumpur) pekan ini dan kemudian di SG (Singapura), namun ketika saya bangun pagi ini, tubuh dan kepala saya memberi tahu saya bahwa sudah waktunya untuk beristirahat dan memulihkan tenaga sebelum saya melangkah ke lapangan lagi."

"Saya perlu beberapa hari libur untuk beristirahat, merayakan kemenangan saya baru-baru ini dengan keluarga saya dan kemudian membangun menuju tujuan baru," pungkasnya.

Absennya Axelsen tentu saja menjadi peluang bagi pemain lainnya untuk meraih gelar juara di Malaysia Masters maupun Singapura Open. Termasuk pemain Indonesia. Axelsen menjadi momok bagi wakil Indonesia, dua andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie tumbang di tangan Axelsen di Malaysia Open 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image