Tepok Bulu 2022 Ganda Putri, Hesti/Erika Bawa Pulang Piala

News  
YouTube Vindes.
YouTube Vindes.

Pertandingan pembuka dalam Tepok Bulu 2022 kategori ganda putri, dimenangkan oleh duet Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Mereka menang telak dalam dua set langsung, menaklukkan Raisa Adriana dan Anya Geraldine.

Pada set pertama Hesti/Erika unggul 22-20, lalu disusul set kedua dengan skor 21-15. Ditonton sekitar 2.000 penonton, pertandingan ini berhasil mengundang gelak tawa di setiap skornya.

Selain permainan mereka yang kerap diwarnai 'kecolongan', beberapa gerakan selebrasi mereka juga cukup lucu. Sejak mereka memasuki arena, memang tampak banyak yang mendukung Hesti/Erika.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mereka disebut Tim Abang-Abang, dan penonton meneriaki kalimat itu. Namun ketika poin Raisa/Anya menjauh, penonton mulai menyemangati mereka. "Ayo Raisa, Anya," teriak penonton ramai.

Meski begitu, tim Hesti/Erika tampak terus menguasai pertandingan. Hingga skor terakhir, Hesti/Erika pun melakukan selebrasi unik. Hesti juga sempat melakukan gimmick ala pebulutangkis profesional dengan mengarahkan tangannya ke belakang untuk memberi kode.

Tepok Bulu 2022 disiarkan langsung dari Mahaka Square, Jakarta Utara, pada Ahad 3 Juli 2022. Selain itu, ini juga disiarkan di akun YouTube Vindes.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image