Malaysia Open 2022: Apri/Fadia Memburu Gelar Perdana, Fajri Lawan Juara Dunia

News  
Indonesia mengirimkan dua wakilnya di babak final Malaysia Open 2022 yaitu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Indonesia mengirimkan dua wakilnya di babak final Malaysia Open 2022 yaitu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia mengirimkan dua wakilnya di babak final Malaysia Open 2022 yaitu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan melawan lawan-lawannya di babak final yang akan digelar hari ini pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

Di partai pertama, akan mempertemukan final ideal antara unggulan pertama dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanatchai melawan unggulan dua dari Cina, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Rekor pertemuan sementara 9-2 untuk keunggulan Zheng/Huang.

Di partai kedua, akan mempertemukan wakil Indonesia di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan pasangan Cina, Zheng Yu/Zhang Shu Xian. Mereka akan memperebutkan gelar juara perdana bagi kedua pasangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di partai ketiga, pemain unggulan delapan dari Thailand Ratchanok Intanon akan melawan unggulan empat dari Cina, Chen Yufei. Yufei mendominasi rekor pertemuan dengan 15-2.

Partai final ideal juga terjadi di tunggal putra antara unggulan pertama dari Denmark, Viktor Axelsen melawan unggulan dua dari Jepang, Kento Momota. Momota mendominasi rekor pertemuan mereka dengan 14-2.

Akankah Momota mampu menghentikan 31 laga tanpa kekalahan yang dicetak Axelsen? Jika Axelsen menjadi juara sekaligus akan memecahkan rekor Lin Dan yang juga memiliki 31 pertandingan tanpa kekalahan secara beruntun.

Di partai akhir akan menyajikan sektor ganda putra antara wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Juara Dunia 2021 dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pertandingan diperkirakan akan berjalan imbang dan memanas. Rekor pertemuan mereka pun imbang dengan 2-2.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image