Ketum PBSI: Semoga Indonesia Open Selanjutnya Pandemi Telah Berakhir

News  
Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna berharap dalam penyelenggaraan Indonesia Open selanjutnya pandemi telah berakhir. Sehingga penonton bisa lebih mengekspresikan kehebohannya tanpa prokes.
Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna berharap dalam penyelenggaraan Indonesia Open selanjutnya pandemi telah berakhir. Sehingga penonton bisa lebih mengekspresikan kehebohannya tanpa prokes.

Turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 resmi berakhir pada Minggu (19/6) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dalam penyelenggaraan, turnamen BWF level super 1000 itu menghadirkan banyak kejutan yang memanjakan penggemar bulutangkis Tanah Air maupun mancanegara.

Beberapa pebulutangkis kelas dunia dari Jepang, Korea Selatan, Cina, Cina Taipei, dan Denmark akhirnya memastikan diri tampil di partai pemungkas turnamen bulutangkis paling akbar di Indonesia itu.

Di luar belum berhasilnya pemain tuan rumah melaju ke partai puncak kejuaraan berhadiah total 1,2 juta dolar AS ini, penyelenggaraan berjalan lancar. Kerinduan badminton lovers akan tontonan bulutangkis kelas dunia, terobati.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selepas dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19, turnamen terakbar di Tanah Air itu bisa terlaksana dengan lancar bahkan dengan kehadiran penonton yang datang langsung ke Istora. Saban hari, arena selalu penuh.

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna memberikan apresiasi terhadap suksesnya penyelenggaraan turnamen East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsung dengan lancar dan meriah sejak 14 Juni silam.

"Turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 menjadi keseruan dan kebanggaan tersendiri untuk menghadirkan kembali event internasional kelas dunia di Indonesia," tutur Agung.

“Sejak kami hadir di PBSI beberapa kemajuan telah kami dorong, tidak hanya olahraga untuk prestasi juga menjadikan olahraga sebagai suatu industri seperti yang Anda bisa saksikan,” kata Agung.

“Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor seperti East Ventures, HSBC, Yonex, Kapal Api, Agung Sedayu Group, PIK 2, MNC Media, Makciak, Noll Coffee, Scarlett, Ismaya Live dan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya yang telah mendukung kelancaran acara ini hingga sebaik dan seheboh ini,” ungkap Agung.

Dituturkan Agung, ke depannya organisasi tepok bulu tertinggi di Indonesia itu membuka kesempatan kepada seluruh pihak yang ingin bekerja sama memajukan olahraga bulutangkis di Tanah Air.

Selain itu, disampaikan pula beberapa turnamen baik level international maupun dalam negeri siap digelar nantinya dalam satu tahun periode ke depan.

“Kami menyampaikan tahun depan kami berkesempatan menggelar turnamen Indonesia Masters 500 dan Indonesia Open 1000 lagi. Kami berharap dan berdoa agar tahun tahun yang akan datang pandemi bisa melandai dan para penonton bisa ekspresikan kehebohan tanpa mengenakan masker lagi," ujar Agung.

“Untuk itu kami terbuka kepada seluruh sponsor yang ingin bekerja sama memajukan bulutangkis Indonesia karena beberapa turnamen internasional dan nasional akan kembali digelar tentu dengan keseruan yang tidak kalah hebohnya dari tahun ini,” tambah Agung.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image