Indonesia Open 2022: Om Hans: Ginting Utang Indomie ke Saya

News  
Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan pemain senior Denmark, Hans Kristian Vittinghus di babak kedua Indonesia Open 2022. Hans pun menyebut Ginting telah berutang Indomie karena telah mengalahkannya.
Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan pemain senior Denmark, Hans Kristian Vittinghus di babak kedua Indonesia Open 2022. Hans pun menyebut Ginting telah berutang Indomie karena telah mengalahkannya.

Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan pemain senior Denmark, Hans Kristian Vittinghus (HKV) di babak kedua Indonesia Open 2022, Kamis (17/6/2022). Ginting mengalahkan Hans dengan 21-17 dan 21-9 dalam tempo 36 menit.

Saat pertandingan usai, kedua pemain pun bersalaman. Ginting dan Hans juga terlihat terlibat dalam sebuah percakapan singkat. Ginting mengatakan, saat itu selain mengucapkan selamat, ada pertanyaan yang dilontarkan Hans.

"Hans bertanya apa bahasa Indonesianya 'good luck'," kata Ginting usai bertanding.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hans memang diketahui sedang mempelajari bahasa Indonesia dalam satu tahun terakhir. Di akun media sosial pribadinya pun, Hans kerap melontarkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

Pemain senior Denmark yang kadang disebut pecinta bulutangkis Indonesia dengan 'om Hans' ini juga pernah terjadi kejadian viral yang berkaitan dengan Ginting pada akhir tahun lalu. Saat itu, kemenangan Hans terhadap pemain Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di Indonesia Open 2021, membuka jalan Ginting untuk lolos ke BWF Finals 2021.

Kemudian Ginting pun di media sosialnya mengatakan akan mengirimkan Indomie kepada Hans sebagai ungkapan terima kasihnya. Rupanya kejadian Indomie ini tetap terkait dengan kedua pemain ini.

Dalam video yang dibagikan BWF di akun Instagram resminya pada Kamis lalu, memperlihatkan Ginting diwawancara usai bertanding melawan Hans. Kemudian tiba-tiba Hans nyelonong masuk kamera.

"Dia berutang Indomie ke saya sekarang," kata Hans ke depan kamera.

Melihat tingkah pemain berusia 36 tahun yang tiba-tiba itu, Ginting pun tertawa renyah. Ginting pun mengiyakan untuk memberikan Indomie kepada Hans.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image