'Prestasi Greysia Polii Sangat Membanggakan'

News  
Prestasi Greysia Polii sebagai pemain bulutangkis dinilai sangat membanggakan bangsa.
Prestasi Greysia Polii sebagai pemain bulutangkis dinilai sangat membanggakan bangsa.

Swan Jewellery, sebagai modern chain store di Indonesia dan tergabung dalam The Swan Group, turut menjadi salah satu sponsor dari kegiatan “Testimonial Day of Greysia Polii” yang diselenggarakan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Istora Senayan, Jakarta, pada 12 Juni 2022 lalu. Kegiatan ini menjadi acara pamitan resmi Greysia dan penampilan terakhirnya sebagai atlet bulu tangkis.

Greysia merupakan sosok atlet yang mengharumkan nama Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. Ia berhasil menyabet medali emas bersama Apriyani Rahayu di kelas ganda putri. Kini, setelah 19 tahun kariernya di dunia bulu tangkis, Greysia resmi pensiun pada usia ke-34 tahun.

“Ikut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olah raga internasional tersebut, prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usai. Hal tersebut tentu menghibur kita dan diharapkan menjadi motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan,” ujar Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery dalam rilisnya, Selasa (14/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai perwujudan syukur dan rasa bangga, Swan Jewellery memberikan apresiasi berlian special cut Peonia kepada Greysia dan Apriyani. Vincent mengatakan, diamond yang akan digunakan pada perhiasan berlian itu adalah Peonia Diamond, sebuah berlian istimewa yang terinspirasi dari keindahan bunga Peony. Peonia Diamond merupakan special cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga Peony dengan 88 sisi.

“Peonia Diamond ini membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika Anda melihatnya di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga Peony baik dari atas maupun dari bawah,” kata Vincent.

Tidak hanya Greysia dan Apriyani, Swan Jewellery juga akan memberikan perhiasan berlian dengan desain khusus olimpiade kepada sang pelatih, Eng Hian yang telah membantu ganda putri Indonesia itu untuk kali pertama dalam sejarah Indonesia meraih emas Olimpiade. Khusus untuk Greysia dan Apriyani akan mendapat tambahan perhiasan Peonia Diamond, dan cincin berlian untuk Didi – sapaan akrab pelatih Eng Hian.

“Melalui apresiasi ini kami berharap dapat memotivasi seluruh anak bangsa untuk berprestasi semaksimal mungkin, khususnya di bidang olahraga,” ungkap Vincent.

Vincent sendiri mengaku sangat senang karena dapat ikut berperan dalam mendukung setiap anak bangsa yang memiliki prestasi serta mengharumkan nama bangsa Indonesia di level internasional.

Swan Jewellery terus memberikan kontribusinya bagi atlet-atlet yang berprestasi. Selain mendukung acara “Testimonial Day of Greysia Polii” dan memberikan apresiasinya kepada Greysia-Apriyani pada saat Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Apresiasi juga diberikan kepada atlet Paralimpiade Tokyo 2020 di antaranya Hary Susanto, Leani Ratri Oktila, dan Khalimatus Sadiyah.

“Sebagai pemilik Swan Jewellery ingin ambil bagian sebagai pengusaha yang mendukung setiap anak bangsa yang berprestasi dan membawa nama bangsa sampai kancah internasional,” tutup Vincent.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image