Indonesia Masters 2022: Sempat tak Berkembang, Marcus/Kevin Akhirnya Lolos Juga ke Semifinal

News  
Marcus Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya.
Marcus Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya.

JAKARTA -- Unggulan pertama ganda putra Indonesia Masters 2022 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat bermain buruk di gim pertama dan kalah 10-21 dari Goh Sxe Fei/Nur Izuddin di perempat final, Jumat (10/6).

Sampai akhirnya keduanya mampu membalikkan keadaan dan menemukan kembali permainan mereka. Gim kedua Marcus/Kevin pun mampu menang mudah 21-11.

Memasuki gim ketiga, Marcus/Kevin masih tampil dominan dan langsung unggul 6-0 untuk menginterval.di kedudukan 11-5. Mereka terus memimpin 19-13, namun Goh/Izuddin mendekat ke 16-19.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Marcus/Kevin tak membiarkan lawannya berkembang lebih jauh lagi dan menyudahi gim penentuan ini dengan 21-18.

"Gim pertama kita kalah start-nya ya. Kita ditekan terus dan tidak bisa mengembangkan permainan," kata Marcus kepada media.

Kevin menimpali, "Mereka pemain bagus juga ya. tidak gampang mati."

Di semifinal Sabtu (11/6), Marcus/Kevin akan ditantang Liang Wei Keng/Wang Chang (Cina) yang di semifinal mengalahkan unggulan 4 Aaron Chia/Soh Wui Yik (Malaysia).

Bagi Liang/Wang lolos ke semifinal adalah prestasi tersendiri. Sebab, mereka datang ke turnamen berhadiah total 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,22 miliar) ini dari babak kualifikasi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image