Indonesia Masters 2022 Jadi Turnamen Perpisahan Greysia Polii?

News  
Greysia Polii memberikan kode menjadikan turnamen Indonesia Masters 2022 sebagai ajang perpisahan untuk pensiun atau gantung raket. (sumber foto: IG Greysia Polii)
Greysia Polii memberikan kode menjadikan turnamen Indonesia Masters 2022 sebagai ajang perpisahan untuk pensiun atau gantung raket. (sumber foto: IG Greysia Polii)

Pemain spesialis ganda putri, Greysia Polii memberikan kode untuk segera menggantungkan raketnya atau pensiun. Turnamen Indonesia Masters 2022 diduga akan menjadi turnamen perpisahannya.

Hal ini terungkap dari unggahan Greysia Polii di akun Instagram pribadinya pada Kamis (26/5/2022) lalu. Greysia mengatakan karirnya sebagai pemain bulutangkis selama 30 tahun sudah cukup baginya.

"Sebagai seseorang yang telah menjalani 30 tahun sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP," kata Greysia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Greysia menambahkan, ,empunyai perasaan Cukup itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun.

"CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang ke rumah," kata Greysia.

Tidak lupa, Greysia menambahkan sebuah tagar untuk menutup unggahannya yaitu #SEEYOUALLFINALINDONESIAMASTER2022. Maksudnya sampai jumpa di acara babak final di Indonesia Masters 2022.

Apakah acara perpisahan pemain yang berusia 34 tahun ini sebagai atlet akan digelar saat acara babak final Indonesia Masters 2022 berlangsung? Mari kita tunggu saja.

Turnamen Indonesia Masters 2022 sendiri berlangsung pada 7-12 Juni 2022. Acara babak final berarti akan digelar pada 12 Juni 2022 mendatang.

Di akhir karirnya, Greysia berpasangan dengan pemain muda Apriyani Rahayu. Di turnamen Indonesia Masters 2022, Apriyani akan berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pasangan baru ini sudah menggebrak dengan meraih medali emas SEA Games 2022.

Bersama Apriyani, Greysia meraih prestasi tertingginya yaitu medali emas Olimpiade 2020. Pasangan ini juga sempat menduduki peringkat 3 dunia pada 21 September 2018.

Dengan pasangan sebelumnya yaitu Nitya Krishinda Maheswari, Greysia juga pernah menduduki peringkat 2 dunia 30 Januari 2016. Prestasi tertinggi Greysia dan Nitya yaitu saat di Asian Games 2014 dengan meraih medali emas.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image