Cerita Lucu Vita Marissa Ajak Bule Jadi Pelatih Dadakan di Thailand Terbuka 2022

News  
Pelatih PB Djarum Vita Marissa mengajak Andrei Adistia untuk menjadi pelatih dadakan karena dua ganda campuran didikannya bertanding bersamaan di Thailand Terbuka 2022.
Pelatih PB Djarum Vita Marissa mengajak Andrei Adistia untuk menjadi pelatih dadakan karena dua ganda campuran didikannya bertanding bersamaan di Thailand Terbuka 2022.

Pelatih ganda campuran di PB Djarum, Vita Marissa menceritakan kisah lucunya saat melatih dua pasangan ganda campuran ke turnamen Thailand Terbuka 2022 pekan lalu. Saat itu, dua pasangan PB Djarum yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami bertanding bersamaan di turnamen level Super 500 itu.

"Manfaat punya mantan partner banyak, jadi ada cerita sedikit kemarin ketemu Bule @ndreadistiaa di Thailand Open dan minta tolong “bule” (nama panggilannya andrei ) untuk bantu coaching Akbar/Gischa karena waktu mainnya barengan sama Dejan/Gloria," kata Vita dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Hal yang menjadi lucu karena Vita hanya memberikan pesan sederhana kepada Bule untuk menjadi pelatih untuk Akbar/Gischa. Dan pesannya bukan pesan yang detail dan spesifik terkait teknis Akbar/Gischa di lapangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Lucunya kasih masukkan ke Bulenya 'Le, lu tahu kan dulu gimana main sama gw?? Nah kasih tahu Akbar begitu ya'. Gak tahu deh (Bule) inget apa ga?? Tapi yang penting hasil akhirnya di partai itu bisa menang," kata Vita lagi.

"Anyway thank you ya Le udah mau bantu gua dan @pbdjarumofficial, dulu kita sempat berjuang bersama, sampai detik ini lu masih ada buat gw jg. Take care and good luck for your career and family ya Le," kata Vita berpesan.

Bule pun membalas unggahan Vita tersebut. "Anytime ci Vita.. terima kasih sudah ngajarin saya sampe sekarang.. Terima kasih juga untuk @pbdjarumofficial sudah mendidik saya sampe saya bisa jadi pemain badminton profesional," kata Bule.

Sepertinya Andrei Adistia yang memang kerap disapa Bule memiliki bakat untuk menjadi pelatih. Saat Bule mendampingi Akbar/Gischa di babak kedua Thailand Terbuka 2022, mereka mampu mengalahkan unggulan tujuh dari Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan 21-17 dan 21-13.

Sayangnya, langkah Akbar/Gischa harus terhenti di babak perempat final setelah dikalahkan unggulan dua dari Cina, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan dengan 16-21 dan 14-21. Pasangan Cina ini yang kemudian menjuarai Thailand Terbuka 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image