Bulutangkis SEA Games 2021: Apriyani/Fadia Rebut Emas Pertama untuk Indonesia

News  
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merebut medali emas setelah mengalahkan pasangan Thailand di babak final.
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merebut medali emas setelah mengalahkan pasangan Thailand di babak final.

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih medali emas pertama di cabang bulutangkis SEA Games 2021. Apriyani/Fadia merebut medali emas setelah mengalahkan pasangan Thailand unggulan dua, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, Ahad (22/5/2022).

Gim pertama, Apriyani/Fadia langsung tancap gas dengan memberikan serangan-serangan kepada Aimsaard bersaudara. Apriyani/Fadia tidak memberikan kesempatan mereka untuk berkembang. Apriyani/Fadia merebut gim pertama dengan 21-17.

Dominasi permainan Apriyani/Fadia berlanjut di gim kedua. Setelah unggul14-12, Apriyani/Fadia terus melaju. Amisaard bersaudara hanya bisa bertahan. Kemenangan pun diraih pasangan yang baru dibentuk tersebut dengan 21-14.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan kemenangan ini, Apriyani/Fadia memberikan medali emas pertama di cabang bulutangkis. Karena emas kedua di ganda putra baru akan diberikan setelah pertandingan ini.

Di ganda putra, perebutan medali emas akan terjadi antar sesama pasangan Indonesia yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan juara Asia 2022, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image