Indonesia Masters 2022: 90 Persen Penjualan Tiket Online Sudah Ludes

News  
Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy mengatakan penjualan tiket online Indonesia Masters 2022 sudah habis terjual
Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy mengatakan penjualan tiket online Indonesia Masters 2022 sudah habis terjual

Indonesia akan kembali menggelar turnamen bulutangkis yang dibuka untuk para penonton. Hal ini setelah dua tahun, turnamen tidak digelar dan dibuka untuk penonton yang menonton langsung di dalam stadion.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan digelar pada 7-12 Juni 2022 mendatang. Penjualan tiket online pun sudah dibuka sejak bulan lalu. Ternyata antusiasme penonton tetap tinggi dilihat dari penjualan tiket online yang sudah ludes terjual.

"Informasi penjualan tiket, sudah 90-an persen sudah laku terjual," kata Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy dalam jumpa pers, Jumat (20/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Broto menambahkan, masih tersisa beberapa persen tiket online yang tersedia. Selain tiket online, penonton juga bisa membeli langsung di ticket box di depan Istora Senayan.

"Ada sekitar 10-20 persen jatah tiket yang dijual di ticket box yang dibuka untuk para pecinta bulutangkis," kata dia.

Dia mengatakan, bagi penonton yang belum membeli tiket secara online, penonton bisa membeli dengan mengantri tiket di ticket box. "Masih ada kesempatan untuk membeli tiket langsung di Istora Senayan," kata dia menambahkan.

Sebagai informasi, jumlah tiket yang dijual hanya 70 persen dari kapasitas Istora Senayan. Pengurangan jumlah tiket ini untuk membatasi jumlah penonton sebagai pencegah penularan virus Covid-19.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image