Piala Thomas 2022: Menangi Laga Momogi, Ginting Berteriak

News  
Anthony Sinisuka Ginting memberikan angka kemenangan pertama untuk Indonesia di laga semifinal Piala Thomas 2022 melawan Jepang.
Anthony Sinisuka Ginting memberikan angka kemenangan pertama untuk Indonesia di laga semifinal Piala Thomas 2022 melawan Jepang.

Pemain tunggal pertama, Anthony Sinisuka Ginting memberikan angka kemenangan pertama untuk Indonesia melawan Jepang di babak semifinal Piala Thomas 2022, Jumat (13/5/2022). Ginting memenangkan laga Momogi (Momota-Ginting) melawan Kento Momota dalam pertandingan tiga gim.

Di gim pertama, Ginting mendominasi permainan dan merebutnya dengan 21-13. Momota berupaya mengimbangi permainan Ginting di gim kedua. Usai kedudukan 12-13, Momota terus melaju dan mencuri gim kedua dengan 14-21.

Di gim yang menentukan, Ginting terus berupaya memegang bola dan memulai serangan lebih dulu. Strategi ini efektif untuk menekan serangan Momota. Ginting memenangkan pertandingan dengan 21-12.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Usai bola terakhir kemenangan, Ginting pun berteriak dan menatap rekan-rekannya di tribun yang mendukungnya. Pertandingan yang berjalan 1 jam 21 menit itu pun usai.

Laga Momogi memang dinantikan para pecinta bulu tangkis. Ginting dan Momota terakhir bertemu pada 2019 lalu di BWF Tour Final dengan kemenangan Momota. Dengan kemenangan di Piala Thomas ini, Ginting memperkecil kekalahannya dengan 5-11.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image