Piala Thomas 2022: Herry IP Sebut Duo Kebab Sudah Lebih Tenang, Gak Grasak Grusuk

News  
Pelatih ganda putra, Herry IP mengatakan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan atau kerap disebut Kebab alias Kevin-Babah Ahsan sudah bermain lebih tenang dan tidak grasak grusuk.
Pelatih ganda putra, Herry IP mengatakan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan atau kerap disebut Kebab alias Kevin-Babah Ahsan sudah bermain lebih tenang dan tidak grasak grusuk.

Pasangan baru yang menjadi ganda pertama tim Thomas Indonesia menghadapi Cina di babak perempat final Piala Thomas 2022, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan menyumbangkan angka kemenangan untuk Indonesia. Pelatih ganda putra, Herry IP mengatakan permainan pasangan yang disapa Kebab (Kevin-Babah Ahsan) ini sudah lebih tenang.

"Permainan Kevin/Ahsan jauh lebih baik dibanding kemarin. Tidak grusak-grusuk. Lebih tenang dan nyaman bermain," kata Herry, Kamis (12/5/2022).

"Mentalitas dan kematangan Kevin/Ahsan begitu terasa, sementara lawan malah kurang lepas dan tertekan. Beberepa kali salah sendiri dan permainannya tidak lepas," kata dia menambahkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kevin menambahkan, dia bersyukur bisa menyumbang poin kemenangan bagi tim Indonesia. "Kemarin kita masih belum bisa sumbang poin, tentunya kini merasa happy banget karena bisa menang dan sumbang poin," kata Kevin.

"Dibanding kemarin, penampilan kami hari ini jauh lebih baik. Kami belajar banyak dari kesalahan dan kekalahan kemarin. Kini kami lebih kompak dan solid, bermain lebih baik," kata Kevin lagi.

Ahsan juga mengatakan, Alhamdulillah bisa melewati pertandingan dengan kemenangan. Juga bisa membawa Indonesia unggul 2-0.

"Kita akui, lawan juga bermain baik. Makanya, strategi atau kunci kemenangan adalah dari awal kami harus lebih siap dan menekan terus. Kami bermain menyerang dari awal," kata Ahsan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang Ngopi, Tukang Jalan, Tukang Jajan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image