News

Syed Modi 2023: Kembali Singkirkan Pemain Malaysia, Alwi Farhan Tembus Perempat Final

Pemain tunggal putra Alwi Farhan

 

Bulutangkis.republika.co.id, LUCKNOW -- Laju pemain tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan di turnamen Syed Modi International 2023 Super 300 di Lucknow, India belum terhenti. Alwi melaju ke babak perempat final.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di babak kedua, Alwi kembali mengalahkan pemain Malaysia yaitu Justin Hoh dengan 21-11 dan 23-21, Kamis (30/11/2023). Hebatnya di gim kedua, Alwi tertinggal jauh dari 12-20. Namun Alwi bisa membalikkan keadaan dengan menang 23-21.

Di perempat final, Alwi akan melawan pemain muda India yang juga tengah naik daun, Priyanshu Rajawat. Alwi dikalahkan Rajawat di pertemuan pertama mereka di babak kedua Bahrain International Challenge 2022 lalu.

Indonesia juga mengirimkan satu wakil ke perempat final melalui pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja. Di babak kedua, Dejan/Gloria selaku unggulan 2 mengalahkan pasangan Cina Taipei, Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan dengan 19-21, 21-17 dan 21-11.

Di perempat final, Dejan/Gloria akan menghadapi pasangan unggulan 7 dari Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

Sayangnya, kemenangan tak diikuti pasangan lain. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikalahkan pasangan Thailand, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat dengan 19-21 dan 15-21.

 

 

 

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis welasasih dan wirausaha