News

Hasil Arctic Open 2023: Hendra/Ahsan Lolos Perempat Final

Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies.

 

Bulutangkis.republika.co.id, VANTAA -- Indonesia meloloskan satu wakil ke babak perempat final melalui pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di turnamen Arctic Open 2023 Super 500 di Vantaa, Finlandia. Turnamen ini menjadi turnamen pembuka tur Eropa bulan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di babak kedua, Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan dari Cina Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan 21-13 dan 21-19, Kamis (12/10/2023). Ini menjadi kemenangan keempat Hendra/Ahsan dari 5 pertemuan mereka.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan The Daddies ini akan melawan wakil Ceska, Ondrej Kral/Adam Mendrek. Di babak kedua, Ondrej/Adam mengalahkan pasangan Amerika Serikat, Vinson Chiu/Joshua Yuan dengan 21-17 dan 21-18.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Hendra/Ahsan melawam Ondrej/Adam. Prestasi tertinggi Ondrej/Adam tahun ini yaitu dua kali mencapai semifinal yaitu di turnamen Austrian Open International Series 2023 dan Orlen Polish International Series 2023.

Sementara itu, satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja dikalahkan pasangan Cina, Cheng Xing/Chen Fang Hui dengan 15-21 dan 19-21.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis welasasih dan wirausaha